“Sekarang semuanya sudah berjalan dengan nyaman, baik untuk saya, maupun klub (AC Milan),” kata Bakayoko, seperti dikutip dari koran Prancis Nice Matin.
“Ini bukan titik balik. Saya hanya ingin memperlihatkan, saya bisa bermain baik di klub besar. Dan Milan sekarang ada di posisi tersebut,”
Bakayoko mengakui, meski awalnya sulit, namun ia langsung merasa cocok, ketika pertama kali menginjakkan kaki di San Siro.
“Sejak hari pertama saya datang, saya sudah mendapat sambutan hangat dari Paolo Maldini dan juga Leonardo. Dimana hari itu saya menyadari, bahwa disinilah tempat saya,”
“Kemudian saya juga merasakan atmosfir yang berbeda di Sansiro. Karena Milan adalah klub yang legendaris. Saya kira tidak ada pemain yang akan menolak untuk bisa bermain dalam jangka waktu lama untuk Milan,”
“Namun yang bisa saya katakan sekarang, saya punya kontrak tiga musim lagi di Chelsea, dan saya tidak bisa sendirian dalam menentukan masa depan saya,” pungkas Bakayoko.
Dalam kontrak peminjaman kepada Milan, klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut memang punya opsi untuk bisa mematenkan Bakayoko, dengan menebus kontraknya di Chelesea sebesar 35.5 juta euro, pada musim panas mendatang.

 

Komentar

komentar