photo: striker.id/Nadeo Argawinata

STRIKER.ID – Kiper yang kini membela Borneo FC Nadeo Agrawinata, sangat menikmati hari – harinya yang kini dihabiskan dengan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22 yang tengah mempersiapkan diri untuk menuju Piala AFF U-22 di Kamboja 17 Februari – 2 Maret 2019 mendatang.

Baca juga:

Menurut Nadeo, selama berada di pemusatan latihan dan seleksi Timnas sejak Januari lalu, dirinya merasa sangat nyaman. Hal tersebut karena ia merasakan suasana tim begitu kondusif dan penuh keakraban.

“Selama di TC Alhamdullilah lancar. Adaptasi tidak ada masalah, semua menyenangkan. Saya senang berada di Timnas, dan akan berusaha melakukan yang terbaik demi bangsa dan negara,” kata pemain kelahiran Kediri Jawa Timur ini.

Selain karena lingkungan yang nyaman. Nadeo menunjuk keberadaan pelatih Hendro Kartiko lah yang membuatnya semakin menikmati dan bersemangat dalam TC kali ini.

“Coach Hendro ternyata asyik juga. Tidak terlalu tegang, nyantai, enjoy, jadi lancar – lancar saja berlatih setiap hari. Saya sama sekali tidak menemui kendala komunikasi dengan beliau,” imbuh Nadeo.

Terkait dengan peluangnya untuk bisa terpilih berangkat ke Kamboja dan menjadi kiper utama Garuda Muda, Nadeo tidak terlalu mempermasalahkannya. Karena hal tersebut merupakan kewenangan penuh dari pelatih. Apa yang bisa dia lakukan, adalah bekerja keras selama pemusatan latihan.

“Kalau kabarnya memang mau dirotasi, tapi tidak ada yang tahu. Di berita info nya antara saya atau Satria Tama. Tapi semua kan kembali kepada pelatih yang lebih paham kebutuhan tim. Kalau saya sendiri, apapun yang terbaik untuk Timnas akan lakukan itu,” pungkas Nadeo.

Komentar

komentar