STRIKER.ID – Bek andalan Chelsea Antonio Rudiger menginginkan Chelsea bermain lebih agresif, setelah dalam beberapa laga terakhir mereka bermain loyo, dan terus menurun.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri sempat marah besar kepada para pemain soal karakter bermain mereka, khususnya setelah The Blues dikalahkan Bournemoth empat gol tanpa balas.

Baca juga:

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan menghadapi big match di Etihad menantang tuan rumah Manchester City. Chelsea sendiri saat ini hanya berjarak dua poin dari Manchester United yang ada di posisi kelima. Sehingga mereka perlu hasil positif untuk terus menjaga jarak.

Untuk laga kali ini Rudiger pun meminta rekan – rekannya untuk bisa bermain lebih keras dan lepas. Bermain terlalu berhati – hati dianggap bek asal Jerman tersebut jadi masalah terbesar Chelsea selama ini.

“Kami akan ada disana, kalau memang itu dimasalahkan (lemahnya motivasi pemain). Tapi saya yakinkan, bahwa kami akan jadi tim pertama yang akan menjungkalkan City di kandang mereka sendiri. Kami harus lebih tangguh,” tegas Rudiger seperti dikutip dari metro.co.uk.

“Saat ini kami banyak bermain dengan penguasaan bola dan kehati -hatian. Namun nanti kami harus bermain lebih keras dan sedikit kotor dalam laga – laga berikutnya,” imbuhnya.

Chelsea sebelumnya di awal musim sempat berbulan madu, dengan start nyaris sempurna di bawah kendali Sarri. Namun akhir – akhir ini setelah Sarri dikabarkan terlibat ketegangan dengan sejumlah pemain, performa Chelsea tampak mulai labil.

Rudiger sendiri menyakini, bahwa mental bukanlah persoalan utama di skuat Chelsea, seperti apa yang selama ini dikeluhkan Sarri.

 

 

Komentar

komentar