STRIKER.ID – Penyerang Manchester United Antony Martial kembali menunjukkan performa terbaiknya ketika Setan Merah membantai Fulham pada akhir pekan ini, sekaligus memastikan posisi mereka di empat besar Liga Primer.

Pemain depan asal Prancis ini berlari jauh, menembus penjagaan dua pemain belakang Fulham Denis Odi dan Maxime Le Machand, sebelum akhirnya membuat skor 2-0 untuk Setan Merah di Craven Cottage.

Baca juga:

Akhirnya Paul Pogba pun mengamankan kemenangan Setan Merah dengan skor 3-0 melui titik putih.

Hanya saja seperti dilansir dari mirror.co.uk, ternyata dari kemenangan ini, ada yang membuat fans United merasa tidak senang. Yaitu bagaimana analisa performa Martial yang dilakukan oleh mantan penyerang Arsenal Ian Wright yang juga menjadi komentator dalam laga tersebut.

Wright membuat pendukung Setan Merah marah, setelah membandingkan mantan pemain Monaco tersebut dengan Alexis Sanches, dengan menyebut daya jelajah penyerang berusia 23 tahun tersebut harus ditingkatkan.

Melalui media sosial, para fans United pun menyuarakan ketidaknyamanan mereka atas komentar dari Wright yang mereka nilai menyinggung.

“Sangat kecewa dengan analisa dari @IanWright0 atas Martial. Poin ucapannya yang membandingan dengan seorang Sanchez sangat memalukan! Dia lupa bagaimana Sanchez banyak menyia-nyiakan peluang, sedangkan Martial mampu memaksimalkan peluang sesulit apapun,” kata salah satu fans United di Twitter.

Fans United yang lain berkata: “Baru saja mendengar Wright menyebut Sanchez punya crossing yang lebih baik dari Martial (inilah Sanchez yang tidak mampu melakukan passing dengan baik) dan Martial jauh lebih baik bertahan. Inilah alasan saya tidak melihat laga kemarin di televisi,”

Komentar

komentar