STRIKER.ID– Pasukan Singo Edan, Arema FC bakal dijamu oleh Persib Bandung pada babak 16 besar Piala Indonesia setelah Maung Bandung sukses kandaskan perlawanan Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat Senin (11/02).

Pertemuan dua tim besar Liga 1 ini tentu akan menyuguhkan permainan yang menarik, mengingat kedua tim memiliki kualitas pemain yang cukup merata. Ditambah lagi suporter kedua tim yang sangat fanatik.

Mengetahui tim asuhannya akan berhadapan dengan tim Maung Bandung, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyambut baik calon lawan mereka.

Apalagi sebelumnya, Milomir Seslija pernah mengatakan jika diminta memilih calon lawan antara Persiwa Wamena dengan Persib Bandung, ia lebih memilih Persib Bandung untuk menjadi lawan Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia.

“Kami akan menghadapi Persib Bandung. Mereka tim yang berkualitas, kami harus bersiap karena mereka memainkan sepak bola dengan baik,” kata Milomir Seslija melansir dari tribunnews.com.

Lebih lanjut pelatih asal Bosnia itu mengatakan bertemu Persib Bandung sebelum kompetisi resmi akan bermanfaat untuk menguji kekuatan tim asuhannya.

“Tentu ini menjadi momentum yang baik untuk kedua tim. Arema FC dan Persib sama-sama punya suasana tim, kualitas dan pemain-pemain yang bagus saat ini,” ujarnya.

“Tim kami juga baru saja selesai menjalani uji coba lawan timnas, dan pertandingan kemarin bisa untuk melatih fisik pemain untuk bertemu Persib mendatang,” jelas Milomir Seslija.

Sementara itu, Arema FC akan bertemu Persib Bandung pada leg 1, Jumat (15/2/2019).

Sedangkan laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang akan digelar pada Kamis (21/02) mendatang.

Komentar

komentar