STRIKER.ID – Penyerang andalan Persija Jakarta asal Kroasia Marco Simic mendapatkan masalah hukum. Dalam penerbangan bersama timnya ke Australia untuk menjalani laga Liga Champions Asia (LCA) melawan Newcastle Jets, Simic diduga melakukan tindakan pelecehan kepada seorang wanita.

Baca juga:

Seperti dilansir dari foxsport.co.id, Simic kini harus dihadapkan dengan pengadilan wilayah di Downing Centre Sydney pada Selasa ini, karena perbuatan yang diduga ia lakukan di penerbangan dari Denpasar ke Sydney pada hari Minggu kemarin.

Padahal Persija sendiri akan menjalani kualifikasi LCA melawan klub A-League Newcastle Jets pada Selasa 12 Februari Malam waktu setempat, atau sore waktu Indonesia.

Pengacara Simic berharap agar masalah ini bisa diselesaikan dengan cepat, karena kliennya harus bisa membela Persija. Namun Hakim Jennifer Atkinson tidak mengabulkan permintaan tersebut.

Kasus Simic akan diperlakukan sama dengan kasus lain, dengan melibatkan semua unsur, termasuk penyelidikan dari kepolisan. Masalah yang menimpa pemain tajam tersebut akan ditunda hingga 9 April mendatang untuk peradilannya.

Dikabarkan Simic masih punya peluang membela Persija melawan Newcastle Jets.

Komentar

komentar