STRIKER.ID – Semen Padang terus mempersiapkan tim jelang tampil kembali di kompetisi Liga 1 2019. Baru-baru ini klub berjuluk Kabau Sirah itu kedatangan legiun asing asal Eropa, tepatnya negara Estonia, Tristan Koskor.

Baca Juga

Koskor didatangkan Semen Padang dengan status pinjaman dari klub Tammeka. Meski begitu, Koskor mengaku antusias bergabung klub kebanggaan warga Padang itu.

“Saya sangat antusias dengan perjalanan baru karir saya di tim Semen Padang FC. Meski saya datang sebagai pemain pinjaman saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk tim ini,” ujar Koskor, dilansir dari Bolalob.com

Koskor sendiri tiba di Padang pada Sabtu (9/2/2019) malam. Cuaca panas menjadi halangan pertama pemain berusia 23 tahun ini.

“Memang saya akui cuaca disini sangat panas sekali, ini menjadi kendala saya karena sangat berbeda dengan cuaca di Eropa. Tapi saya akan berusaha secepatnya beradaptasi dengan baik,” tambahnya.

Pemilik satu caps bersama timnas Estonia ini memiliki target besar untuk bisa membawa Semen Padang ke papan atas Liga 1.

“Semen Padang FC adalah tim besar. Saya berharap bisa membawa tim ini ke papan atas di Liga 1. Kalau bisa juara kenapa tidak untuk kita berusaha,” sambungnya.

“Saya pribadi juga memiliki target bisa mencetak banyak gol untuk membantu Semen Padang FC. Kalau bisa menjadi top skor, yang penting kita akan berusaha bekerja keras,” tutupnya.

Hadirnya Koskor melengkapi rekrutan asing Semen Padang yang sebelumnya telah bergabung dintaranya Shukurali Pulatov (Uzbekistan), Nildo Victoria Juffo (Brasil), dan Mario Barcia (Argentina).

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar