STRIKER.ID – Setelah sebelumnya sempat diumumkan akan tetap menjadi bagian dari Madura United pada musim depan, namun secara mendadak bek asal Brasil Fabiano Beltrame justru berpamitan dari Laskar Sape Kerrab.

Selasa (12/02) malam, Fabiano berpamitan untuk tak lagi menjadi bagian dari Madura United melalui akun Instagram pribadinya. Ia berterimakasih telah diberikan kesempatan selama tiga tahun terakhir menjadi bagian dari keluarga Madura United.

Baca juga:

Tanpa menyebutkan alasan kepergiannya, bek berusia 35 tahun ini mengatakan harus angkat kaki dari markas Madura United. Meskipun begitu, Fabiano berjanji untuk kembali lagi ke Madura suatu saat nanti.

View this post on Instagram

Obrigado @maduraunited.fc atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun, terima kasih juga kepada Pak Presiden @achsanul_q yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini, thanks juga buat Pak Meneger @haruna_soemitro08 untuk semuanya yan sdh lakukan buat saya dan keluargaku . saya hari ini pamit dulu ,tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi ?⚪️ Mator Sakalangkong Pulau Madura ❤️ Dan smp Jumpa lagi ? #vamosMadura #madurabisa #madurabersatu

A post shared by FABIANO BELTRAME (@fabianobeltrame15) on

Diperkirakan, batalnya Fabiano kembali ke Madura United, karena proses naturalisasinya yang kemungkinan terganjal atau belum bisa selesai dalam waktu dekat.

Jika tidak menyandang status sebagai WNI, Fabiano memang sudah tidak punya tempat di Madura, karena saat ini klub dengan kostum merah putih tersebut sudah memiliki empat pemain asing.

Sebelumnya, menepis kabar bergabungnya Fabiano ke Persib Bandung yang sempat santer terdengar, manajer Madura United Haruna Soemitro menyebut mantan pemain Persela tersebut tidak akan kemana-mana.

Lantaran proses naturalisasinya sudah hampir rampung, dan Fabiano akan tetap menjadi bagian dari Madura United sebagai pemain lokal.

Kini, bisa jadi Persib kembali bersemangat untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang musim lalu jadi top skor untuk Madura United dengan 9 gol tersebut. Fabiano sendiri belum memberikan kepastian akan kemana, setelah batal pulang ke Madura United.

Komentar

komentar