FOTO : Twitter @gianluigibuffon

STRIKER.ID – Gianluigi Buffon merupakan legenda hidup kiper Italia. Pemain yang kini memperkuat PSG tersebut masih konsisten berlaga di usia yang sudah menginka 41 tahun. Meskipun tak muda lagi, Buffon mengatakan masih selalu punya semangat remaja 17 tahun.

Mantan pemain Juventus ini tampaknya masih belum berpikir untuk pensiun di akhir musim 2018-2019 ini. Dimana Buffon musim ini masih bermain dalam 16 laga di semua kompetisi bersama PSG.

Baca juga:

Buffon kini sudah memasuki 24 tahun kariernya sebagai pemain profesional. Menariknya mantan andalan Timnas Italia ini berhasrat bisa terus bermain hingga kakek – kakek dan rambutnya memutih.

“Saya masih menyimpan mimpi dan harapan di usia ke-41 ini,” kata Buffon seperti dikutip dari La Stampa via sportbibble.com

“I’m still dreaming at 41,” he told La Stampa.

“Ketika kamu bermimpi, sangat menyenangkan menyadari bahwa diri kita ada di dalam berbagai pilihan. Saya membutuhkan antusiasme. Musim lalu saya sempat memikirkan pensiun, dan itu adalah sesuatu yang buruk dan negatif,”

“Itulah kenapa, saya sekarang bermimpi untuk bisa terus bermain bola sampai usia 80 tahun. Ketika aku tua di depan gawang menggunakan tongkat, serta nomor punggung 1,” ucap Buffon.

 

Komentar

komentar