photo: tribunnews.com

STRIKER.ID-Manajamen Persib Maung Bandung akhirnya bersepakat untuk tidak memakai jasa pemain bertahan asal Jepang, Kunihiro Yamashita di kompetisi Liga 1 2019 ini.

Pelatih Persib Bandung, Milovan Radovic menyatakan jika dirinya lebih membutuhkan sosok pemain asing dari Asia namun berposisi di sektor depan atau striker.

“Yamashita pemain bagus, tapi kita butuh pemain depan dari Asia,” kata Radovic dilansir laman resmi klub.

Sebelumnya Yamashita sudah menjalani trial bersama skuat maung Bandung lainnya selama dua pekan, dan diprediksi masuknya eks Perseru Serui itu akan mengisi slot pemain Asia yang masih tersisa.

Pemain asal Jepang itu sebelumya sempat membela dua klub asal Indonesia yaitu Borneo FC dan Perseru Serui. Bersama Borneo FC, Yamashita tampil di 31 laga pada Liga 1 2017 dan 28 laga di Perseru pada Liga 1 2018.

Sementara itu, semenjak Fabiano Beltrame dinyatakan keluar dari tim Madura United, nama eks Arema dan Persela itu makin kencang didengungkan bergabung dengan Persib Bandung, banyak spekluasi menyebut jika batalnya Yamashita bergabung dengan Persib ada sangkut pautnya dengan kemunculan nama Fabiano.

Komentar

komentar