foto: metro.co.uk

STRIKER.ID – Sempat gemilangnya penampilan pemain depan Everton Richarlison, membuat banyak klub tertarik. Chelsea dikabarkan jadi peminat utamanya. Namun keinginan The Blues bisa berakhir dengan kekecewaan.

Musim ini, Richarlison memang sempat jadi bintang yang bersinar terang di Liga Primer Inggris. Dibeli dari Watford dengan bandrol 40 juta poundsterling, pemain yang kini memeprkuat timnas Brasil tersebut berhasil mencetak 10 gol dalam beberapa laga awal Everton.

Namun, di putaran kedua, setelah tahun berganti, Richarlison mengalami penurunan penampilan. Ia baru sekali menyarangkan gol untuk The Toffes.

Namun hal ini tidak memupus ketertarikan beberapa klub besar Eropa untuk bisa meminang jasa Richarlison musim depan. Setidaknya Chelsea, PSG dan Manchester United adalah peminatnya. Namun hanya The Blues yang dikabarkan paling serius.

Baca juga:

Tapi, harapan Chelsea untuk bisa meminang penyerang berusia 21 tahun ini bisa pupus. Karena, seperti dilansir dari thesun.co.uk, Richarlison dan Everton kini justru dikabarkan terlibat pembicaraan serius dengan klub asal Ibukota Spanyol Atletico Madrid.

Saat ini kepastian nasib dan masa depan Richarlison di Everton juga ditentukan oleh masa depan manajer tim Marco Silva. Dimana Silva sendiri sekarang belum mendapat kepastian soal posisinya di Everton musim depan.

Jika Silva dilepas, maka akan besar kemungkinan Everton bakal berpisah dengan Richarlison. Karena memang kedatangan Richarlison ke tim asal kota Liverpool ini juga merupakan hasil rekomendasi Silva. Keduanya diketahui lama bekerja sama di Watford sebelum ke Everton.

 

Komentar

komentar