Sempat mengalami fase buruk bersama AC Milan tidak membuat Andre Silva kapok dan tak ingin lagi mengenakan kostum merah hitam.

STRIKER.ID – Pemain depan asal Portugal Andre Silva mengatakan tidak menutup peluang dirinya bisa kembali pulang ke San Siro, asal pihak Milan bisa memberikan garansi tempat utama.

Andre Silva memutuskan berkostum AC Milan pada musim panas 2017, namun pada musim debutnya, ia hanya mencetak dua gol dari 24 penampilannya di Serie A.

Simak juga:

Hal ini membuat Silva dipinjamkan ke Sevilla pada musim selanjutnya, dimana dia punya opsi dipermanenkan oleh klub La Liga tersebut. Bersama Sevilla, Silva mencetak 9 gol dari 22 kali penampilannya di Liga Spanyol.

Direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros pada November tahun lalu mengatakan, bahwa pihaknya ingin bisa mempermanenkan Silva di akhir musim ini.

Namun Silva sendiri, ternyata masih berhasrat untuk bisa kembali mengenakan kostum Rossoneri.

“Saya akan berbuat yang terbaik untuk Sevilla, dan akan menunggu keputusan Milan,” ucap Silva, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Kalau saya boleh memilih, tentu saya mau bermain untuk tim terbaik di dunia (Milan). Namun kalau saya harus memilih antara Sevilla dan Milan, tapi tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain, pilihan saya akan menjadi lebih mudah,”

“Saya sekarang dalam dua pilihan situasi berbeda. Saya sekarang di Sevilla, namun saya adalah pemain AC Milan juga. Dan saya tidak ingin terganggu dengan itu,”

“Milan mengikuti perkembangan saya, mereka mengirimkan pesan kepada saya, mereka mengatakan saya sudah melakukan pekerjaan dengan baik di Sevilla, dan saya senang dengan itu,” bebernya panjang lebar.

Milan saat ini sedang dalam tren positif dalam beberapa pekan terakhir. Sukses tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, pasukan Gennaro Gattuso berhasil menduduki peringkat ke-4 dalam 23 pekan.

Silva sendiri merasa gembira dengan kondisi terkini AC Milan, ia melihat Rossoneri sudah banyak berubah.

“Saya senang, karena AC Milan sekarang bermain dengan hebat. Mereka ada di posisi ke empat, dan itulah target utama mereka sejak lama,” ungkap Silva.

“Saya berharap mereka bisa mempertahankan tren positif ini. Saya yakin Milan bisa kembali ke persaingan level Eropa, mereka sudah banyak berubah dan saya ikut bangga,” tutup Silva.

Komentar

komentar