STRIKER.ID – Optimisme sedang meliputi penjaga gawang Madura United Satria Tama. Selain karena dia terpilih menjadi bagian dari 23 pemain yang dibawa oleh Indra Sjafri ke ajang Piala AFF U-23 di Kamboja, Tama juga bersemangat, karena skuat Timnas disebutnya punya modal besar.

Satria Tama sangat bersyukur namanya masih terpilih jadi bagian dari Timnas U-22. Karena ia menilai semua penjaga gawang yang dipanggil mempunyai kualitas. Membayar kepercayaan tersebut, Tama siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya di Kamboja.

“Alhamdullilah, sangat bersyukur, karena masih dipercaya menjadi bagian dari Timnas untuk bisa berjuang di Piala AFF Kamboja. Saya akan berbuat yang terbaik jika mendapat kepercayaan dari pelatih nanti,” ucap mantan kper Persegres Gresik ini.

Rasa percaya dirinya di Timnas semakin membumbung, karena Tama menyakini bahwa Garuda Muda punya dua modal positif untuk bisa meraih prestasi tinggi di turnamen yang baru pertama kali digelar ini.

“Tim ini sudah dibentuk sejak dua bulan terakhir. Sehingga untuk saling pengertian dan komunikasi di dalam skuat sudah tidak ada masalah. Tentu ini jadi modal besar bagi kami,”

“Kemudian modal berikutnya adalah rasa nyaman dan kekeluargaan. Saya pribadi merasa senang di tim ini, karena semua mau saling suport, saling belajar, saling bantu. Sehingga dengan hal ini kami sangat yakin bisa berprestasi di Piala AFF ini,” Tama mengakhiri.

Komentar

komentar