photo: tribunnews.com

STRIKER.ID-Kabar eks pemain Arema, Fabiano Beltrame yang akan hengkang dari Madura United dan dalam waktu dekat hendak bergabung dengan Persib Bandung, semakin berhembus kencang.

Pihak Mdura United pun dibuat “panas” dengan kabar yang kurang sedap ini, pasalnya Madura United belum mengetahui jelas Jika pemain spesialis lini belakang itu akan cabut dari tanah Madura.

Manajemen tim berjuluk Laskar Sappe Kerab itupun memberikan ancaman jika memang nantinya Fabiano resmi hengkang ke klub lain. Madura United melalui Manajer timnya, Haruna Soemitro mengatakan jika keputusan Fabiano tersebut dianggap tidak baik.

Sebelumnya, Fabiano Beltrame mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya untuk meninggalkan Madura United. Keputusan tersebut ternyata dibuat tanpa sepengetahuan pihak klub.

“Saya bilang ke dia, tidak adil dong. Bekerja harus dengan cara yang baik, apa itu? Hargai, hormati, respek terhadap orang yang sudah berjasa, jangan malah Madura United dibandingkan dengan klub yang lain. Saya terus terang marah,” kata Haruna dikutip dari cnnindonesia.com.

Lebih lanjut, Haruna mengatakan jika dirinya telah memastikan bahwasanya sponsor Madura United untuk proses naturalisasi telah dicabut.

“Kami tidak menghalang-halangi orang mau kerja, itu haknya. Tapi bekerjalah dengan cara yang baik. Saya pastikan, tadi pagi saya sudah ketemu bagian yang mengurus naturalisasi, saya sudah pastikan bahwa sponsor Madura United terhadap Beltrame untuk proses naturalisasi akan kita cabut,” tutup Haruna.

 

Komentar

komentar