STRIKER.ID – Meskipun saat ini winger AC Milan Suso sedang mengalami masa sulit karena kontraknya yang tidak kunjung diperpanjang, namun kepindahan nya ke tim peminat pun bisa berakhir hampa.

Sebenarnya, Milan sendiri juga tidak menolak untuk melego mantan bintang Liverpool tersebut pada musim panas. Apalagi memang banyak tim yang yang menginginkannya, salah satunya adalah Arsenal.

Baca juga:

Namun, berdasar laporan dari TuttoMercatoWeb, pembicaraan antara Suso dan Arsenal tampaknya menatap tembok tebal. Karena belum ada kata sepakat, terkait dengan  nilai gaji Suso di The Gunners.

Situs olahraga Italia tersebut menduga bahwa permintaan gaji besar dari Suso menjadi permasalahan, dan bisa membuat negosiasi pun akhirnya batal dalam waktu dekat.

Selain Arsenal, saat ini Atletico Madrid juga berhasrat untuk bisa mendaratkan Suso, dengan menebus klausul pelepasannya sebesar 40 juta poundsterling.

Milan sendiri punya harapan agar kepastian kepindahan Suso bisa segera mencapai kata sepakat dalam waktu dekat ini.

Masih diinginkan Gattuso

Hanya saja, ternyata pelatih Gennaro Gattuso justru berharap, agar klub mau memperpanjang kontrak Suso dan tidak melepaskannya di musim panas ini.

Suso
“Pekerjaan saya adalah melatih. Saya bukan agen atau direktur olahraga. Tapi Suso memang sangat layak bertahan di sini, dan mendapatkan perpanjangan kontrak,” tegas Gattuso.

“Suso punya tempat di tim ini. Semua menghormatinya, karena memang dia selalu berkontribusi untuk tim,”

“Dia bisa cepat kembali membuat dirinya hebat, segera setelah pulih dari cedera Januari kemarin,” tutup Gattuso.

Arsenal menjadi favorit utama untuk bisa mendaratkan Suso musim depan. Tampaknya penambahan kekuatan di gelandang serang pada jendela transfer paruh musim ini kurang menggembirakan bagi mereka.

Arsenal sendiri telah meminjam Denis Suarez dari Barcelona pada Januari lalu, dan punya opsi dipermanenkan.

Pemain sayap ini sendiri banyak menuai kritikan, karena permainannya yang belum maksimal. Bulan ini Suarez sudah bermain sebanyak tiga kali untuk Arsenal. Yaitu melawan Manchester City, Huddersfield dan BATE Borisov, yang semua dia mulai dari bangku cadangan.

 

Komentar

komentar