photo: Kapten Arema FC Hamka Hamzah/striker.id

STRIKER.ID– Skuat Singo Edan Arema FC, akan ditantang oleh Persib Bandung Senin (18/02) sore ini di Stadion Si Jalak Harupat. Pertandingan kedua tim pun bisa dipastikan berjalan alot.

Melihat temsi pertandingan yang cukup tinggi, Kapten Arema FC, Hamka Hamzah mengajak kepada seluruh suporter untuk bisa mendukung secara sportif dan kreatif demi kemajuan sepakbola tanah air.

Bagi Hamka, saat ini suporter dan para pemain dari seluruh klub harus berperan aktif memajukan sepak bola tanah air agar bisa dinikmati secara nyaman oleh suporter.

“Bagi suporter dan penonton umum, selamat menikmati pertandingan Persib lawan Arema FC. Tentunya dengan mendukung secara sportif dan kreatif,” beber Hamk dilansir dari jawapos.com

Hamka menambahkan di leg kedua yang akan berlangsung di Kanjuruhan nanti, dia ingin Aremania bisa memberikan contoh yang baik.

“Saya akan menyampaikan kepada teman-teman Aremania harus menjadi contoh supaya sepak bola Indonesia ke depan jadi lebih baik,” tambah eka PSM Makassar itu.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 23 ini berharap suporter bisa menerima hasil dari tim yang didukung baik kalah maupun menang.

“Diharapkan semua pemain dari Arema FC dan Persib bisa memberikan permainan terbaik untuk para penonton dan suporter yang hadir, juga yang di layar kaca. Pesan saya laga Persib melawan Arema FC bisa menjadi kebangkitan dari kemajuan sepak bola Indonesia dan semoga semua mendukung pesan saya,” pungkas Hamka.

Komentar

komentar