STRIKER.IDPersija Jakarta dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mencoret penyerang andalannya asal Kroasia, Marko Simic dari daftar nama pemain yang akan didaftarkan pada Piala AFC 2019 jika sampai batas pendaftaran turnamen pada 21 Februari 2019 belum ada keputusan terkait kasus hukum yang menimpa pemainnya itu.

Baca Juga

Seperti diketahui, Marko Simic tengah menghadapi masalah hukum di Australia, usai diduga melakukan pelecahan terhadap seorang wanita.

Kejadian itu terjadi saat Simic bersama dengan Persija melakukan laga tandang ke Australia di ajang kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcaste Jets.

Jika pemain asal Kroasia itu harus melalui jalur pengadilan, Simic tidak bisa meninggalkan Australia setidak-tidaknya sampai 9 April 2019, waktu di mana pemain asal Kroasia itu menjalani sidang kedua

Lantas, siapakah sosok pemain yang cocok sebagai pengganti Simic di kompetisi itu?

Dilansir dari Bolalob.com, pemain yang dikabarkan gencar dikaitkan sebagai pengganti Simic adalah legiun asing asal Brasil, Diego Oliveira Silva.

Saat ini, striker 28 tahun yang sering disapa sebagai Diego Silva itu membela tim Thai League 4, Nakhon Pathom United. Ia juga sempat tercatat sebagai topscorer di Thai League 4 musim 2017, saat membela BTU United.

Penyerang berpostur 180 cm tersebut mencetak 17 gol untuk mengantarkan klubnya promosi ke Thai League 3 2018.

Selain pernah bermain di Liga Thailand, Diego juga pernah bermain untuk klub asal Vietnam, CLB Bong da Dong Thap.

 

 

 

Komentar

komentar