STRIKER.ID – Manchester United memang tidak masuk dalam daftar pemburu Liga Primer musim ini. Namun kubu Setan Merah percaya diri bisa menjadi penghalang utama bagi Liverpool, yang akan mereka ladeni di Old Trafford pada hari minggu mendatang.

Saat ini Manchester City, memimpin Liga Primer dengan hanya unggul selisih gol dari Liverpool. Kedua tim saat ini sama – sama mengumpulkan 65 poin, jauh meninggalkan United dengan selisih 14 poin di posisi ke empat.

Simak Juga:

Pekan ini City tidak berlaga di liga, karena mereka akan bertanding melawan Chelsea di final Piala Liga. Tentu saja, ini adalah kesempatan bagi The Reds untuk kembali menjadi pemuncak klasemen.

United sendiri, juga masih akan menghadapi City, namun, secara mengejutkan. Ternyata mereka memilih menghadang Liverpool menjadi juara liga daripada rival sekotanya itu.

Liverpool sendiri sangat bersemangat untuk bisa meraih gelar juara liga. Karena terakhir mereka bisa mengangkat trofi pada tahun 1990 yang lalu.

Hal tersebut dirasakan oleh bek kiri Liverpool Andrew Robertson. Menurutnya, Setan Merah tidak akan begitu saja membiarkan mereka kembali ke puncak.

“Ini adalah pertandingan hebat melawan Manchester United. Selalu jadi laga luar biasa melawan mereka. Ini adalah pertandingan yang harus kami lewati, jika ingin kembali ke posisi puncak,” ungkap Robertson, seperti dilansir dari metro.co.uk.

“Ini adalah pertandingan yang besar. Dan sekarang United adalah tim yang berbeda. Mereka memainkan sepakbola yang menarik. Saya kira kami harus waspada kepada mereka, namun saya pastikan United juga harus hati – hati kepada kami,” imbuhnya.

Komentar

komentar