1.  Manchester City dan PSG Adalah Dua Tim Dengan Lini Serang Berbahaya

Kylian Mbappe

City dan PSG adalah tim yang sangat produktif di masing – masing kompetisi lokal mereka. Dan hal tersebut juga terbawa ke pentas Liga Champions musim ini.

City sudah mencetak 127 gol dari 43 pertandingan di musim ini dari berbagai kompetisi, dan tidak bisa dibantah, mereka punya lini tengah terbaik di dunia.

Konsistensi City dalam mencetak gol, didukung penuh oleh ketrampilan Sergio Aguero dan Rahim Sterling dalam mengolah bola dan melesakkan si kulit bundar ke gawang lawang.

Selain itu, dukungan lini tengah yang penuh dengan pemain bergaya menyerang seperti David Silva, Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez membuat lini serang City diyakini bisa mencetak gol ke gawang tim manapun yang ada di dunia.

Hanya saja, City bukan tim yang sempurna. Beberapa catatan kekalahan mereka justru didapat dari tim medioker, seperti Newcastle United dan Lyon.

Tapi dengan manajer dengan profil kuat seperti Pep Guardiola, memang bukan tidak mungkin City bisa meraih gelar Liga Champions musim ini. Manajer asal Spanyol tersebut berhasil membuat City jadi tim yang berbahaya dengan filosofi menyerang yang enak ditonton.

Selain City, PSG juga tidak bisa dibantah, bahwa mereka punya lini serang terbaik juga di dunia. Keberadaan pemain seperti Neymar, Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Kylian Mbappe lan alasannya.

Mereka sudah mengalahkan beberapa tim dengan nama besar, seperti Liverpool, Napoli dan Manchester United. Membuat PSG layak disebut sebagai tim yang tidak bisa dianggap enteng di Liga Champions.

Mbappe yang tampil sensasional musim ini, dengan telah mencetak 24 gol di berbagai kompetisi sejauh ini adalah pemain muda yang berbahaya. Ia berhasil meng-cover Neymar dan Cavani ketika keduannya dibekap cedera.

Potensi besar PSG di Liga Champions musim ini terlihat, ketika mereka dengan nyaman bisa mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 di Old Trafford.

2 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar