STRIKER.ID – Dikabarkan, bahwa saat ini Chelsea dan Real Madrid sudah menjalin komunikasi dengan pemain depan Inter Milan Mauro Icardi.  Icardi sendiri, saat ini sedang dalam kondisi tidak baik di Inter, setelah dia dicopot sebagai kapten tim.

Simak juga:

Dilansir dari thesun.co.uk, bintang asal Negeri Tango tersebut kini kabarnya kini memang sudah tak lagi betah di San Siro, setelah secara mengejutkan ban kapten Inter Milan harus dilepas dari lengannya.

Manajemen Inter sendiri mengirimkan kode, bahwa mereka belum mau melepas Icardi pada musim panas ini. Hal tersebut tampaknya, karena Inter masih tertarik untuk menukar Icardi dengan pemain depan Juventus asal Argentina juga Paulo Dybala.

Meskipun begitu, Chelsea, Madrid dan juga klub pesaing dari Seria A Napoli tampak tak mau berhenti untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang tubuhnya dipenuhi tattoo tersebut.

Masa depan Icardi bersama Inter kini memang jadi mengambang, setelah Nerazzurri memutuskan menurunkannya sebagai kapten tim, serta menggusurnya dari skuat utama.

Pemain depan timnas Argentina ini pun mempertanyakan alasan penggantian dirinya dengan Samir Handanovic sebagai kapten tim, dan menganggap hal ini sebagai pertanda bagi dirinya untuk segera menyingkir dari Inter Milan.

Komentar

komentar