STRIKER.ID – Bek Napoli Kalidou Koulibaly membuka peluangnya untuk pindah ke Manchester United, setelah agen sang pemain memastikan kliennya tidak akan mau pergi ke Juventus dan mengkhianati Napoli.

Pemain berusia 27 tahun ini memang menjadi satu dari tiga kandidat pemain baru United di musim panas mendatang, disamping Milan Skriniar dan Joachin Andersen.

Koulibaly, yang menjadi bagian Napoli sejak 2013, kini memang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa, dan masih memiliki sisa kontrak hingga 4 tahun mendatang di Napoli.

Seperti dilansir dari Independent.co.uk, Juventus sendiri juga tertarik mendatangkan pemain bertubuh tinggi besar ini. Namun ketertarikan Nyonya Tua dikandaskan agen Koulibaly, Bruno Satin.

Menurut Satin, kliennya tidak akan pernah mau untuk bergabung dengan klub Italia lainnya, jika harus angkat kaki dari Napoli.

“Koulibaly ke Juventus? Dia ini sangat cinta dengan Napoli dan semua yang ada di kota Naples,” kata Satin.

 “Saya tidak yakin dia akan berkhianat dan pindah ke Juventus, namun jangan dilupakan, ini industri dan Koulibaly adalah pemain profesional,”
“Kalau dia punya peluang bermain di level yang lebih tinggi, tentu ada peluang itu. Namun harus saya tegaskan sekali lagi Koulibaly sangat mencintai Napoli dan itu sulit dilepaskan,” tegasnya.

Komentar

komentar