STRIKER.ID – Indonesia sukes melenggang ke final Piala AFF U-22 2019, setelah membekuk Vietnam di babak semifinal di Stadion Olimpiade Phnm Penh, Minggu (24/02). Rupanya kekalahan ini, memicu kemarahan pelatih Vietnam Nguyen Quoc Tuan.

Baca juga:

Seperti dilansir dari bolalob.com (24/02), bahwa Quoc Tuan mengecam kinerja pengadil dan perangkat pertandingan dalam laga tersebut.

Laga ini sendiri memang berlangsung dengan keras. Dan Quoc Tuan mempertanyakan banyaknya keputusan tak berimbang yang diberikan oleh wasit.

“Ini adalah pertandingan semifinal yang tidak mudah dan saya tahu itu. Tapi menurut saya wasit tidak bagus,” ucap Quoc Tuan.

“Wasit bisa Anda lihat kami punya banyak situasi di kotak penalti tapi wasit tidak melakukan apa-apa tentang itu,” kecamnya.

Hasil laga Vietnam kontra Indonesia U-22 akhirnya dimenangi Garuda Muda, melalui sepakan bebas gelandang Luthfi Kamal yang gagal diamankan oleh kiper Vietnam.

Skuat Merah Putih Muda, akan bermain di laga final pada 26 Februari mendatang. Mereka masih menunggu lawan, antara tuan rumah Kamboja, atau Thailand.

Komentar

komentar