Photo: Instagram Rohit Chan

STRIKER.ID– Tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta terua berbenah demi menyiapkan tim turun di ajang Piala AFC 2019.

Setelah resmi merekrut dua pemain anyar yakni, Steven Paulle dan Silvio Escobar manajemen Persija akhirnya menarik kembali mantan pemainnya, Rohit Chan

Pesepakbola berpaspor Nepal tersebut diberi masa bakti selama satu tahun. Kedatangan Rohit akhirnya membuat Persija mendepak pemain yang sebelumnya  resmi dikontrak yakni jahongir Abdumuminov. Keputusan ini diambil karena gelandang asal Uzbekistan tersebut dinilai tidak menunjukkan performa yang menjanjikan sepanjang pramusim.

“Ya, Jahongir kami lepas setelah melakukan evaluasi dengan tim Persija Jakarta. Terima kasih tentunya kepada Jahongir untuk pernah berjuang bersama kami,” kata CEO Persija, Ferry Paulus dikutip dari laman resmi klub.

“Untuk mengisi peran Jakhongir kami memutuskan merekrut kembali Rohit. Ini juga sesuai kieinginan pelatih Ivan Kolev,” tambahnya.

Dipanggil kembali ke tim Ibukota, mantan pemain seleksi Arema ini tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa kembali berseragam Persija. Ia berjanji mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik agar klub Ibukota bisa mempertahankan gelar Liga 1.

“Saya selalu mengatakan, Persija adalah klub saya dan saya sangat senang. Saya benar-benar menantikan untuk bisa berkontribusi bagi klub,” ucapnya.

Sebelumnya Rohit Chan akhir musim lalu, resmi hengkang karena dikabarkan akan bermain di Liga Australia. Namun belum sempat bermain di Australia Rohit kembali dipanggil oleh manajemen klub pujaan the Jakmania itu.

Komentar

komentar