Milomir Seslija Saat Latih Persib DiStadion Gajayana

STRIKER.ID– Tim Singo Edan Arema FC pada Senin (25/02) sore harus berlatih tanpa pelatih kepala Milomir Seslija. Arthur Cunha Cs  berlatih dengan 3 orang asisten yakni, Kuncoro, Siswantoro, Singgih Pitono.

Pelatih Kepala harus pergi sementara dari urusan tim dikarenakan Milo harus berkumpul dengan seluruh pelatih klub Liga 1 serta pelatih Timnas senior Simon McMenemy di Jakarta.

Menurut Manager Tim Arema FC, Ruddy Widodo pertemuan tersebut untuk membahas tentang program dari pelatih timnas. Tim pelatih Timnas Indonesia ingin berkomunikasi lebih intensif, sekaligus mendengarkan pendapat dari pelatih klub.

“Milo ijin absen hari ini, dia pergi ke Jakarta bertemu dengan pelatih Timnas. Disana kan banyak agenda timnas. Mungkin akan disampaikan apa saja programnya, sehiggga pendapat dari pelatih di setiap klub seperti apa,” kata Ruddy Widodo.

Kendati demikian, absennya pelatih kepala tak membuat para asisten risau, mereka tetap mampu menjalankan program yang sudah dibuat.

Asisten pelatih, Kuncoro menilai, tanpa keberadaan Milo di tengah tim pun tetap bermanfaat. Sebab, di sana semua pelatih Tim Liga 1 akan berkomunikasi dengan Simon McMenemy, demi menyelaraskan program klub dan Timnas.

“Bagus, untuk menyatukan visi dengan tim Indonesia. Sementara, latihan juga tidak terganggu, absennya juga cuma sehari,” ungkap Kuncoro.

Tak hanya pelatih saja yang terlihat absen, namun juga pemain lain tak kelihatan batang hidungnya seperti M Rafli dan serta Alfin Tuasalamony.

“Rafli kurang enak badan, Alfin harus menjalani operasi wasir di rumah sakit,” tutup Aldvin

Komentar

komentar