web
analytics
Beranda Bola Eropa Trofi Liga Champions Jadi Penentu Masa Depan Massimiliano Allegri di Juventus

Trofi Liga Champions Jadi Penentu Masa Depan Massimiliano Allegri di Juventus

343 views
0

STRIKER.ID РMasa depan Massimiliano Allegri bersama Juventus mulai mendapatkan titik terang. Setelah mentor pelatih kharismatik tersebut Giovanni Galeone mengungkap bahwa, mantan anak didiknya  memang berpeluang pergi dari Turin pada musim panas ini, namun tetap akan bertahan jika Juventus masih gagal memperoleh gelar Liga Champions 2019.

Simak pula:

Peluang Allegri untuk bisa merengkuh gelar tertinggi di Eropa tersebut pada musim ini memang sangat berat. Mengingat Juve kalah di leg pertama 16 besar Liga Champions dari Atletico Madrid 2-0. Meskipun memang Juventus masih punya peluang di Leg kedua di kandang sendiri.

Mantan pelatih Napoli dan Udinese Giovanni Galeone, juga membongkar empat klub yang berpeluang mendapatkan jasa Allegri di musim panas lalu. Diantaranya adalah Chelsea dan Arsenal yang keberadaan manajernya mulai digoyang.

“Saya sudah bilang kepada Allegri beberapa tahun yang lalu, untuk pergi ke Liga Inggris. Dia bilang, saya belum bisa pergi kemanapun, apalagi di Italia, jika saja saya belum mendapatkan Liga Champions untuk Juve,” beber Galeone seperti dilansir dari 90min.com.

“Musim lalu, sebenarnya Allegri tinggal selangkah lagi kalau mau berkostum Chelsea, Manchester United, Arsenal atau Real madrid. Namun dia menolak, karena masih berhutang trofi Liga Champions kepada Juve,” lanjutnya.

Komentar

komentar