Real Madrid sudah menentukan target untuk mencari pengganti fullback Marcelo. Pemain belakang Ajax Amsterdam Nicolas Tagaliafico sudah diidentifikas sebagai suksesor paling tepat bagi bek asal Brasil tersebut.

STRIKER.ID – Marcelo memang diperkirakan akan menjadikan musim ini sebagai musim terakhirnya bersama Real Madrid. Setelah ia berkostum El Real selama 13 tahun terakhir. Juventus difavoritkan sebagai tujuan berikutnya bagi pemain andalan timnas Brasil tersebut.

Pelatih Real Madrid Santiago Solari sendiri juga sudah tampak mulai bisa merelakan Marcelo untuk tak lagi jadi bagian dari rencananya di Madrid musim depan.

Baca juga:

Hal tersebut tampak dari kesempatan bermain Marcelo musim ini, yang hanya sebanyak 13 kali di liga. Serta total mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pemain muda Sergio Reguillon sebih disenangi Solari untuk mengisi pos Marcelo.

Reuguillon bahkan kini jadi pemain inti, setelah pergantian tahun. Ia sudah mencatatkan 9 penampilan sebagai starter sejauh ini.

Namun, meski bintang pemain 22 tahun ini tampak mulai bersinar, Solari juga masih akan mencari pemain berpengalaman untuk bisa mengisi pos Marcelo. Sebagai modal Real untuk bisa terus bersaing di level tertinggi.

Dilansir dari Tuttosport, via Mirror.co.uk, bek sayap Ajax Tagliafico kini menjadi favorit bagi Solari. Hal tersebut diungkap agen sang pemain Ricardo Schliper, bahwa kliennya kini jadi target Real Madrid.

“Real Madrid sudah memasukkan Tagliafico ke dalam daftar utama belanja mereka di musim panas. Karena Marceo sudah pasti akan ke Juventus,” kata Schliper.”Namun belum ada pembicaraan lebih serius soal ini. Tapi saya yakin akan terjadi,” lanjutnyaTagliafico yang juga punggawa tim nasional Argentina ini, pindah ke Ajax Amsterdam dari klub Argentina Independiente dua musim lalu. Dan telah mencatatkan 42 penampilan untuk Ajax sejauh ini.

 (Image: Getty Images)

Tepis ketegangan dengan Bale

Selain Marcelo, pemain bintang lain yang berpotensi angkat kaki dari Santiago Bernabeu adalah winger Gareth Bale.

Meskipun begitu, Solari menepis kabar yang menyebut dirinya sedang perang dingin dengan bintang asal Wales tersebut.

“Kami semua dalam satu visi dan misi yang sama, untuk terus memenangkan pertandingan bagi Real Madrid,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Komentar

komentar