STRIKER.ID – Gelandang Persib Bandung Srdan Lopicic kini tengah dalam perbincangan publik pecinta Maung Bandung. Hal tersebut tak lepas dari kemampuan legiun impor asal Montenegro tersebut yang jauh diluar harapan Bobotoh.

Simak pula:

Bahkan pendukung setia Persib tersebut, mengeluarkan rasa risaunya melalui media sosial. Baik di Twitter, Facebook dan juga Instagram. Ramai suara yang menginginkan gelandang jangkung tersebut untuk cabut dari Maung Bandung.

Adanya situasi kurang nyaman tersebut, memicu pelatih Persib Miljan Radovic untuk bersuara. Bagi dirinya hujatan dari Bobotoh tersebut hanyalah suara minoritas. Ia yakin, mayoritas pendukung Persib cinta dengan keberadaan Lopicic.

 Dengan kondisi tersebut, juru taktik Persib, Miljan Radovic memberikan tanggapannya. Dia menyebut cemoohan dari Bobotoh hanya dilakukan oleh sebagian orang. Dia percaya mayoritas Bobotoh tetap mendukung kehadiran Lopicic.

“Bobotoh hati-hati untuk itu. Tapi, Bobotoh ┬ákuat, kita semua di sini kuat. Kita mengerti bagaimana Bobotoh, kalau kita dapat hasil bagus Bobotoh dukung kita. Kalau hasil tidak bagus Bobotoh juga tetap dukung,” kata Radovic di Tanjung Sari, Sumedang, (28/02), seperti dilansir dari viva.co.id.

Sebenarnya Radovic menyebut, enggan untuk menilai penampilan pemain secara individu. Karena bagi arsitek tim berusia 43 tahun tersebut, lebih baik melihat Persib secara tim.

“Saya datang di Persib, saya mau pemain siapa saja bisa fighting, tim yang utama. Kalau ada pemain bisa bermain sendiri, memang bagus untuk dia tapi tidak untuk Persib,” ujar mantan pemain Persib ini.

“Selalu lebih suka kalau setiap pemain bermain dengan hati untuk tim. Saya tidak bicara untuk Lopicic saja, tapi untuk semua. Tapi, saya tahu Lopicic bermain dengan hati,” Pungkas Radovic.

Komentar

komentar