photo:bola.net

STRIKER.ID – Atep, jadi satu nama yang secara mengejutkan dilepaskan oleh Persib Bandung pada akhir musim lalu. Keberadaannya sebagai pemain senior, sejatinya cukup diperhitungkan di kubu Maung Bandung.

Namun, tampaknya, penyegaran memang sedang dilakukan oleh Persib musim 2019 ini. Selain melepas Atep, mereka juga melepas Tony Sucipto ke Persija, dan juga Eka Ramdani yang memutuskan gantung sepatu.

Baca juga:

Selepas tak lagi berkostum biru khas Persib, masa depan Atep pun sempat dihubungan dengan banyak tim, baik dari Liga 1 maupun juga Liga 2. Ya, meskipun sudah cukup berumur, namun skill dan juga pengalaman Atep jelas masih siap dijadikan senjata pamungkas oleh tim manapun.

Kini, hampir tiga bulan tanpa kabar, pemain yang juga akrab disapa Lord Atep ini pun sudah memiliki tim. Klub yang beruntung mendapatkan tenaga pemain dengan posisi khas second line ini adalah kontestan Liga 2 Mitra Kukar.

Melalui unggahan Instastory di laman Instagram resmi klub pada Jumat (01/03), tim yang baru saja terdegradasi tersebut memuat gambar Atep, dengan keterangan “Welcome LA”.

Atep sendiri menjadi pemain keenam yang direkrut oleh Mitra Kukar sejauh ini untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2019. Sebelumnya, tim berjuluk Naga Mekes ini sudah mendatangkan, Junda Irawan, Gilang Ginarsa, Achmad Faris, Roni Fatahillah dan Syahroni.  Dimana, pemain – pemain tersebut semua, merupakan jebolan dari tim – tim Liga 1.

Melihat upaya Naga Mekes dalam mendatangkan pemain berkualitas, nampaknya mereka berusaha hanya sekedar numpang lewat di Liga 2, demi kembali ke kasta tertinggi pada musim 2020 mendatang.

 

Komentar

komentar