foto: dailystar.co.uk

STRIKER.ID – Paul Pogba berpotensi kembali ke Juventus pada musim panas ini, jika Manchester United gagal untuk lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Manchester United sebelumnya telah memecahkan rekor transfer dengan memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford pada 2016 lalu. Setan Merah menghabiskan 89 juta poundsterling, mengungguli Real Madrid yang membeli Gareth Bale dengan nilai 85 juta poundsterling.

Baca juga:

Namun dalam kondisi tertentu, pemain asal Prancis ini bisa jadi akan kembali ke Juventus, seperti dilansir dari media Italia Tuttosport.

Setelah mengalami start buruk di musim ini, sudah bukan rahasia umum, bahwa Pogba terlibat perang dingin dengan Jose Mourinho. Namun dengan pemecatan manajer asal Portugal tersebut, Pogba kini kembali menemukan permainan terbaiknya di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Pogba kini justru menjadi instrumen utama dalam pola permainan Solksjaer, dia menjadi elemen penting United mengendalikan irama pertandingan. Solksjaer sukses mengamankan 11 pertandingan tanpa kekalahan, ia berhasil membawa United menghuni peringkat empat besar.

Sekarang Manchester United, terlibat konfrontasi langsung dengan Chelsea dan Arsenal untuk bisa mendapatkan posisi empat besar, dan menggenggam tiket ke Liga Champions.

Tiket Liga Champions inilah kabarnya yang juga akan menentukan masa depan Pogba di Setan Merah. Jika gagal mendapatkan satu tiket, pemain yang gemar berganti model rambut ini tidak akan ragu untuk meninggalkan Manchester United. Dan Juventus dikabarkan siap untuk kembali menampung pemain yang namanya pernah besar bersama mereka ini.

Komentar

komentar