foto: evening standart

STRIKER.ID –  Setelah hampir 10 tahun berkostum Manchester United, kapten tim Antonio Valencia dikabarkan akan memilih meninggalkan Old Trafford.

Hal ini dipicu minimnya kontribusi pemain asal Ekuador tersebut akibat cedera, sehingga membuat manajemen Setan Merah tampaknya tak akan memberikan perpanjangan kontrak.

Simak pula:

Dilansir dari Metro.co.uk,  meskipun kontrak Valencia akan segera berakhir pada akhir pekan ini, namun kubu Setan Merah belum ada keinginan untuk segera memberikan draft perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 33-tahun tersebut.

Sehingga bisa dimaklumi, jika Valencia menginginkan untuk meninggalkan Setan Merah di akhir musim ini. Namun tentu saja, ada keinginan dalam dirinya untuk bisa melanjutkan karier di United.

Saat ini, Valencia sendiri masih ada di kampung halamannya di Ekuador, untuk menyembuhkan cederanya dan beristirahat.

Musim ini, mantan pemain andalan Wigan Athletic tersebut baru bermain sebanyak sembilan kali, dan terakhir bermain pada 2 Januari yang lalu, ketika United menghadapi Newcastle.

United sendiri, memang tampaknya tidak terlalu membutuhkan tenaga Valencia di sisi kiri. Selain masih memliki Ashley Young yang kontraknya baru diperpanjang satu tahun, mereka juga masih memiliki bek muda Diogo Dalot yang baru didatangkan dari FC Porto senilai 19 juta poundsterling pada awal musim 2019.

Komentar

komentar