WOL

STRIKER.ID-PSMS Medan yang terdegradasi ke Liga 2, dipastikan akan segera eksis kembali di pentas sepakbola nasional. Bahkan klub berjulukan Ayam Kinantan ini membawa kabar mengejutkan.

Terseok- seok sejak awal Liga 1 2018, karena diterpa masalah keuangan, membuat sejak awal musim tim yang saat itu berstatus promosi ini jadi kandidat kuat degradasi.

Hal itupun akhirnya terwujud pada akhir musim. PSMS hanya numpang lewat di Liga 1, dan kembali ke Liga 2.

Terdegradasinya PSMS juga membuat mereka kehilangan sejumlah pemain andalan, yang lebih memilih untuk bertajan di Liga 1 bersama tim lain.

Nasib PSMS pun sempat tenggelam, di tengah kabar sengketa kepemilikan yang sempat muncul di permukaan.

Namun lama berhibernasi sejak akhir musim lalu, akhir pekan ini, tepatnya Minggu (03/03) PSMS kembali menunjukkan geliatnya.

Melalui akun Instagram resminya, Ayam Kinantan memberikan informasi, bahwa latihan perdana akan dimulai pada 6 Maret 2019, di Lapangan Kebun Bunga Medan.

Yang mengejutkan, keterangan resmi PSMS tersebut juga menyebutkan bahwa sejumlah punggawa Timnas U-23 akan turut bergabung dalam latihan perdana tersebut. Tanpa disebutkan siapa saja.

Disamping itu, ramai dikabarkan gelandang kelahiran Jepang Shohei Matsunaga akan kembali bergabung dengan PSMS Medan. Status WNI yang konon sudah didapat Shohei lah yang jadi tiket kebersamaannya bersama PSMS. Lantaran di Liga 2 memang tidak bisa menggunakan jasa pemain asing. It

Komentar

komentar