STRIKER.ID – Raksasa La Liga, Barcelona sepakat untuk melepaskan gelandang asal Spanyol Sergi Samper, sebelum kontraknya berakhir pada awal pekan ini.
Dilansir dari eurosport.com, pemain berusia 24 tahun tersebut sejatinya merupakan salah satu wonderkid dari akademi Barcelona La Masia. Sergi digadang – gadang menjadi suksesor Sergio Busquet di lini tengah.

Simak! 

Namun beberapa kali didera cedera, membuatnya sulit menembus tim inti. Samper justru beberapa kali dipinjamnkan. Seperti ke Granada dan Las Palmas.
“Klub merasa sangat berterima kasih kepada Sergi Samper atas dedikasi dan komitmennya selama berkostum Barcelona. Kami berharap ia bisa meraih kesuksesan di masa depan,” bunyi pernyataan resmi klub penghuni puncak klasemen La Liga musim ini tersebut.
Musim ini, sejatinya Samper sudah menjadi bagian dari skuat utama Barcelona, namun hingga akhirnya angkat kaki, ia sama sekali tidak pernah dimainkan.

Kukuh di puncak

Barcelona sendiri, sekarang sedang menikmati ‘bulan madu’ di La Liga. Setelah pada akhir pekan kemarin berhasil memenangani big match kontra Real Madrid dengan skor 1-0.
Barca berada di puncak klasemen La Liga dengan koleksi poin 60 dari 26 pekan. Berselisih 7 angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi runner up dengan 53 poin. Sementara Real Madrid masih tercecer di peringkat ketiga dengan jumlah poin 48.

Komentar

komentar