STRIKER.ID– Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solksjaer menegaskan bahwa dirinya 100% milik Setan Merah.

Sekaligus mematahkan isu bahwa dirinya masih bersama klub lamanya di Norwegia Molde.

Seperti dilansir dari thesun.co.uk, pada 3 Desember 2018, dua pekan sebelum Mourinho dipecat dan Solksjaer mengambil alih posisi manajer United, Molde sempat membuat pengumuman bahwa mereka baru memperpanjang kontrak Solksjaer selama tiga tahun.

Namun, tak lama kemudian Molde menghapus pengumuman tersebut dari laman situs resmi mereka.

Berbicara soal potensi kembalinya dia ke Molde pada musim panas mendatang kepada media Norwegia, Solksjaer mengatakan:

“Saya kira, saya akan meneken kontrak baru di sini (Manchester United),” kata Solksjaer.

Pada musim 2018, Molde telah menyelesaikan kontrak dengan Solksjaer. Mereka baru akan memulai musim baru pada Bulan Maret ini.

Klub asal Norwegia ini merasa tertekan selama ini. Karena mereka merasa hanya meminjamkan Solksjaer ke Setan Merah. Dan berharap bahwa manajer berjuluk The Baby Face tersebut bisa kembali lagi bersama mereka.

Sebelumnya, United sendiri memang menyatakan bahwa Solksjaer didatangkan hanya sebagai caretaker atau manajer sementara, tanpa ada kode, apakah dia akan kembali ke Molde atau tidak di akhir musim.

Saat ini, penyerang legendaris Setan Merah ini disebut akan segera mendapat tawaran kontrak permanen dari manajemen, setelah ia berhasil membuat tim yang luarbiasa sejak menangani Romelu Lukaku dkk.

Jurnalis Norwegia Arilas Berg Ould-Saada menyebut, sebenarnya Solksjaer masih punya kontrak di Molde, namun kini semua menjadi tanda tanya.

“Pertama, kami berpikir bahwa ini adalah peminjaman, jadi kontrak Solksjaer dengan Molde masih berjalan untuk tiga tahun ke depan, dan dan seharusnya musim panas ini kembali ke Molde,”

“Namun, sekarang mungkin United sudah menebus kontraknya di Molde, untuk memastikan dia tidak akan kembali lagi ke sana,  dan memastikan akan jadi manajer Setan Merah untuk waktu yang lama,”

Komentar

komentar