STRIKER.ID – Nama Jose Mourinho kembali terbuka lebar untuk kembali ke Real Madrid, setelah mantan presiden klub Ramon Calderon menyebut Jose Mourinho jadi opsi utama, dan klub akan melakukan negosiasi dalam waktu dekat.

Kekalahan Real Madrid 3-1 atas Ajax Amsterdam di leg-2 Liga Champions, memang semakin menyudutkan posisi pelatih Real saat ini Santiago Solari. Sehingga seusai mendengar pernyataan Calderon tersebut, seperti dilansir dari skysport, fans Real pun mengelu-elukan nama Mourinho.

Baca juga:

Merespon fans yang mengelukan namanya, dan juga pernyataan Calderon, Mourinho pun merasa tersanjung. Namun dia memilih untuk menghormati Solari, dan tidak banyak berkomentar soal kemungkinan dirinya kembali ke Real Madrid.

Santiago Solari sendiri memang masih memiliki sisa kontrak dengan Real hingga 2021 mendatang. Namun dengan kegagalan tim asal kota Madrid tersebut di Liga Champions, serta tertinggal 12 poin dari Barcelona di kompetisi La Liga, tampaknya posisi Solari sangat sulit bisa dipertahankan.

“Saya sangat bangga(degan fans dan pernyataan Calderon), tapi sekarang Madrid sudah memiliki pelatih. Tentu saja saya saya tersanjung, nama saya masih ada di hati mereka, namun cukup itu saja tidak lebih,” ucap Mourinho, seperti dikutip dari thetelegraph.co.uk.

“Belum ada apa – apa antara saya dengan Real Madrid, bahkan juga pembicaraan awal. Saya sama sekali belum menerima kontak dari mereka. Seperti yang dibicarakan banyak orang, ini sekedar rumor. Dan rumor di sepakbola itu tidak baik,” tutupnya.

Jose Mourinho pernah mengalami masa keemasan bersama Real Madrid, sebelum ia akhirnya memilih hengkang pada musim 2013 yang lalu, setelah tiga musim bersama Real. Kesuksesan di masa lalu inilah yang membuat fans dan banyak pihak lain menilai Mou adalah opsi terbaik untuk mengembalikan El Real.

Apalagi presiden Real Madrid saat ini Florentino Perez, dikenal mempunyai hubungan yang sangat baik dengan pelatih asal Portugal tersebut. Sehingga, tentu bukan hal sulit, untuk bisa kembali mendatangkan Mourinho ke Santiago Bernebeu.

Komentar

komentar