foto: skysports.co.uk

STRIKER.ID – Kepindahan gelandang Arsenal Aaron Ramsey ke Juventus pada musim panas mendatang, mendapat reaksi negatif dari bek legendaris The Gunners Tony Adams.

Seperti dilansir dari metro.co.uk, Tony Adams mempertanyakan keputusan Ramsey untuk meninggalkan Arsenal demi Juventus, ia percaya bahwa tim asal Kota London tersebut jauh lebih besar daripada juara Serie A Italia tersebut.

Simak pula:

Ramsey akhirnya memutuskan cabut dari Arsenal secara gratis, setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus pada jendela transfer musim dingin, dan menolak perpanjangan kontrak dari The Gunners.

Bersama Si Nyonya Tua, gelandang asal Wales ini akan menerima gaji besar, bahkan bisa dibilang salah satu yang terbesar yang diterima pemain asal Britania Raya, yaitu di angka 400 ribu poundsterling per pekan.

Rupanya kepindahan pemain yang dikenal dengan tendangan eksplosifnya ini membuat salah satu kapten paling dihormati di Arsenal Tony Adams tersinggung.

Mantan pemain internasional Inggris ini menilai Ramsey sudah membuat keputusan yang salah, dengan meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya selama hampir satu dekade terakhir ini.

“Saya juga pernah meninggalkan klub ini (Arsenal) untuk klub lain pada 2002 yang lalu. Namun apa yang sudah dipilih Ramsey adalah kesalahan besar,” ucap Adams.

“Bagi kami (Arsenal), saat ini tidak ada pemain Juventus yang cukup bagus kai datangkan. Aaron Ramsey terlalu bagus untuk pergi, dia seharusnya bisa selamanya ada di sini,” lanjutnya.

“Sangat tidak masuk akal melihatnya pergi ke Juventus. Karena mereka adalah klub yang lebih kecil dari Arsenal,”

“Begitulah cara saya memandang tentang Arsenal. Dan saya tahu banyak orang punya pendapat yang berbeda,” pungkas Adam.

 

Komentar

komentar