STRIKER.ID – Rencana ujicoba Timnas U-23 dengan Bogor FC dipastikan gagal terjadi, setelah klub kontestan Liga 2 tersebut memastikan tidak bisa menerima tawaran dari Garuda Muda tersebut.

Kepastian pembatalan jadwal ujicoba tersebut disampaikan oleh CEO Bogor FC Effendi Syahputra. Melalui akun resmi klub, Effendi mengatakan dengan berat hati menolak tawaran tersebut, karena timnya masih belum siap, dan baru memulai latihan.

“Kami tidak dapat memenuhi undangan ujicoba Timnas U-23, mengingat mepetnya waktu persiapan, dan tim kami belum siap pada waktu itu,” kata Effendi.

Simak juga:

Sebelumnya, Timnas U-23 yang sedang persiapan untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Asia U-23, dijadwalkan akan menjalani laga ujicoba melawan Bogor FC pada 12 Maret mendatang.

View this post on Instagram

Kondisi tim yang belum maksimal memaksa Laskar Kujang menunda undangan uji coba dengan Timnas U23, yang direncanakan pada tanggal 12 Maret. . Kami harus fokus menaikkan performa tim, & jangan lupa saksikan latihan terbuka sore ini di Stadion Mini Cibinong, Bogor. . #BogorFC #LaskarKujang #DeerAntlers 🦌

A post shared by Pajajaran Bogor Football Club (@bogor.fc) on

Bogor FC sendiri musim ini menjadi sensasi baru di Liga 2, setelah membuat tim bertabur bintang. Mulai dari jajaran pelatih, hingga susunan pemainnya. Hal ini membuat mereka mendapat julukan “Los Galacticos” Liga 2 2019.

Meskipun jadwal Liga 2 belum dipastikan, namun Bogor FC sudah mengontrak pelatih asing yang juga mantan pemain belakang Persib Vladimir Vujovic sebagai pelatih kepala, dengan didampingi pelatih kiper yang juga eks PSMS Medan Sahari Gultom.

Disamping, mereka juga sudah mengikat kontrak 13 pemain baru, yang rata – rata berlabel bintang Liga 2 musim lalu, atau juga eks Liga 1. Seperti pemain terbaik Liga 2 Ichsan Kurniawan, serta mantan pemain Borneo FC Tedi Berlian.

Komentar

komentar