STRIKER.ID-Kekuatan Arema FC akan tereduksi kala ditantang Persela Lamongan di laga kedua Piala Presiden 2019, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (09/03). Menyusul absenya sejumlah pemain inti di kubu Singo Edan.

Setidaknya Arema FC tidak akan diperkuat lima pemain inti. Mereka adalah John Al Farizi, Dedik Setiawan (TC Timnas), Hamka Hamzah (pemulihan luka bibir), Alfin Tuasalamony (pemulihan operasi ambeien), dan Robert Lima Guimaraes (pemulihan cedera).

Meskipun begitu, kondisi ini tidak membuat pelatih Milomir Seslija menjadi panik. Justru menurutnya, ini kesempatan berharga bagi para pemain yang selama jarang mendapatkan kesempatan bertanding.

Bagi Milo di Arema tidak ada pemain inti atau cadangan. Semua pemain yang ada, harus selalu siap untuk dimainkan.

“Bukan masalah bagi kami dengan absennya banyak pemain. Karena kami juga punya pemain lain. Ini adalah peluang bagus bagi mereka yang jarang mendapatkan tempat di tim inti, untuk bisa menunjukkan kemampuan mereka,”

“Bagi saya, semua di Arema adalah pemain inti. Saya tidak pernah membeda-bedakan. Kami tentu sudah siap melawan Persela Lamongan,” ucap Milomir Seslija.

Laga kedua ini menjadi penting bagi Arema atau Persela. Bermodal tiga poin dari laga perdana, kemenangan kedua bagi dua tim ini, akan membawa mereka melenggang mulus ke babak selanjutnya. Sehingga, bisa dipastikan baik Arema dan Persela akan bermain ngotot untuk mendapatkan tiga poin tambahan.

Komentar

komentar