sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku tetap optimis bahwa Maung Bandung akan tetap jadi penantang juara di Liga 1 2019. Dimana memasuki kompetisi resmi Persib akan membeli pemain baru, yang identitasnya masih dikunci rapat hingga saat ini.

Konon para pemain baru tersebut antara lain adalah, Fabiano Beltrame dan seorang mantan pemain tim nasional Korea Selatan.

Menurut Radovic, Piala Presiden bukan prioritas Persib. Karena, dia dan skuatnya sejak awal memang berkonsentrasi untuk Liga 1 2019.

Oleh sebab itu, turnamen pra musim akan dimanfaatkan Radovic untuk melihat kemampuan seluruh pemain, sebelum akhirnya dievaluasi.

“Saya tunggu beberapa pemain baru. Persib perlu pemain lagi dan saya pikir kalau pemain fisiknya maksimal kami akan menjadi tim kuat,” jelas Radovic, seperti dilansir dari bola.com. 

“Semua pemain konsentrasi untuk itu (Liga 1) dan setelah pertandingan pra musim kami akan penuh konsentrasi. Itu rencana saya dari Januari. Itu normal,” papar pelatih asal Montenegro ini.

Baca juga:

Saat ini di Piala Presiden, Persib menyisakan satu laga saja, yaitu ditantang Perseru Serui, Selasa (12/03), di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Laga ini sudah tidak menentukan bagi kedua tim. Karena keduanya sama – sama menderita kekalahan di dua laga awal.

“Kami punya satu pertandingan lagi dan kami punya masalah karena lima pemain kami tidak bisa main, seperti Bojan Malisic dan Hariono karena kartu kuning, Febri Hariyadi masih di timnas, sementara Lopi dan Vizcarra ada sedikit masalah,” jelas Radovic.

Dua kekalahan yang dialami Persib Bandung sendiri, memang sempat membuat pendukung mereka bereaksi. Bahkan, pasca kekalahan 3-2 dari Persebaya di laga kedua, Miljan Radovic sempat mendapat upaya penyerangan secara fisik dari salah satu oknum suporter.

Komentar

komentar