STRIKER.ID – Saat ini Arsenal dalam posisi terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangan full-back Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico, berdasar laporan sejumlah media Spanyol.

Nacho Monreal saat ini tengh bersiap untuk meninggalkan Arsenal, ketika kontraknya habis pada musim panas ini. Menyisakan seorang Sead Kolasinac di sisi pertahanan sayap kiri the Gunners.

Baca juga:

Arsenal pun memburu pemain yang bisa menggantikan Monreal dalam jangka panjang. Tagliafico lah, yang dinilai sebagai solusi permasalahan tersebut.

Dalam klaim Marca via theindependent.co.uk, saat ini Tagliafico memang menjadi buruan beberapa tim papan atas Eropa, namun diperkirakan Arsenal kini dalam posisi terbaik untuk bisa menggaet pemain berusia 26 tahun tersebut.

Laporan tersebut memaparkan, bahwa Ajax meminta fee transfer sebesar 20 juta poundsterling untuk menebus pemain tim nasional Argentina tersebut.

Duo Madrid, Real dan Atletico juga masuk dalam daftar klub yang meminati jasa Tagliafico untuk musim 2019-2020.

“Jika Diego Simeone tertarik kepada saya, dan juga senang dengan cara bermain, itu artinya, apa yang saya kerjakan selama ini sudah bagus,” kata Tagliafico.

“Tapi, sekarang yang ada di pikiran saya hanyalah Ajax,” tegasnya.

Arsenal sendiri, tampaknya akan membuat perubahan pemain besar – besaran, dengan Mochi yang siap bereuni dengan Unay Emery dalam membangun Arsenal baru. Monchi memang bersiap ke Arsenal, setelah akan hengkang sebagai direktur olahraga AS Roma.

Emery sangat percaya kepada Monchi, karena kedekatan mereka ketika bersama di Sevilla. Dimana kala itu mereka sukses membangun skuat yang mampu mempersembahkan tiga titel juara Liga Europa.

 

Komentar

komentar