STRIKER.ID – Bintang Barcelona Lionel Messi mengaku sangat kaget dengan performa luar biasa pemain Juventus Cristiano Ronaldo, kala menghajar Atletico Madrid 3-0 di Allianz Stadium, sekaligus meloloskan si Nyonta Tua ke perempat final Liga Champions 2018-2019.
Sejak lama, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang selalu menuai perdebatan tanpa henti diantara penggemar sepakbola, soal, siapa yang paling hebat diantara keduanya.
Jika Ronaldo sukses mencatatkan hattrick ke gawang Atletico Madrid, maka di laga lain, Messi sukses mencatatkan dua gol, dan membantu Barcelona menang 5-1 atas Lyon di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Simak juga:

Hasil tersebut juga membuat Barcelona tidak terkalahkan di Nou Camp dalam 30 laga terakhir di ajang Liga Champions. Dimana hal ini merupakan capaian terbaik diantara seluruh tim kontestan kasta kompetisi antar klub tertinggi di Eropa ini.
Namun, hasil dari Juventus kontra Atletico Madrid lah yang paling membuat Messi terkejut. Juve yang di leg pertama harus menyerah 2-0 dari Atleti, pada leg kedua justru tampil superior dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-0.
“Cristiano (Ronaldo) dan Juventus benar – benar luarbiasa!” ucap Messi seperti dikutip dari Moviestar + via goal.com.
“Ini adalah kejutan bersar, karena saya pikir Atletico memang lebih kuat,”
“Namun Juventus membuktikan sebaliknya, dan Cristiano benar – benar mampu memainkan ‘sihirnya’ dengan mencetak tiga gol,” beber Messi.

Tak pilih lawan di perempat finalĀ 

Messi dan Barcelona sendiri, masih harus menunggu hingga Jumat malam untuk mengetahui hasil drawing perempat final Liga Champions. Kapten Timnas Argentina ini tidak memilih siapa yang ingin ia jadikan lawan di babak 8 besar ini.
“Semua lawan akan sulit, dan kami juga tidak bisa memilihnya. Kami harus menunggu untuk mengetahui siapa yang akan kami hadapi,” ucap Messi.
“City, Juventus dan Ajax benar – benar bagu. Liverpool, punya lini penyerangan yang luar biasa, seperti mereka tunjukkan di Muenchen. Semua adalah lawan yang sangat sulit,” tutupnya.

Komentar

komentar