STRIKER.ID – Perempat finalis Liga Champions sudah diketahui. Juventus akan berhadapan dengan salah satu dari Liverpool, Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Barcelona, Ajax dan Porto.

Perhatian kini ditujukan kepada Juventus yang berhasil membalikkan keadaan kalah 2-0 dari Atletico Madrid menjadi 2-3 demi mengamankan tiket ke 8 besar. Adalah peran besar Cristiano Ronaldo lah yang memberikan banyak sumbangsih untuk Juve dengan hattrick nya.

Simak juga:

Hal ini pun, menjadi perhatian bagi bintang baru Manchester City Bernardo Silva. Kepada media Inggris The Guardians, pemain berusia 24-tahun tersebut berbicara tentang kehebatan seniornya di timnas Portugal tersebut.

“Saya tidak ingin berhadapan dengan Cristiano Ronaldo, sejujurnya akan sangat berat. Saya tahu bagaimana kemampuan dan performannya. Seperti apa yang dia tunjukkan ketika melawan Atletico Madrid,” ucap Bernardo.

“Ketika anda bermain dalam kompetisi yang ketat seperti Liga Champions, maka anda harus siap menghadapi tim apapun dengan berbagai tipe pemain,”

“Ini sebenarnya adalah hal yang baik. Karena artinya anda berkompetisi di kejuaraan terbaik. Siapa yang mampu menunjukkan performa terbaik yang akan menjadi juara. Tentu saja, kalau saya harus bertemu dengan Ronaldo, atau juga Lionel Messi tentu situasinya akan semakin sulit,” keluhnya.

Bernardo Silva juga menanggapi pernyataan Pep Guardiola, bahwa dia adalah pemain Portugal terbaik, setelah Ronaldo.

“Saya pikir orang – orang sedikit salah mengartikan apa yang dibicarakan Pep. Karena, tentu saja Ronaldo adalah yang terbaik, dengan apa yang sudah dia capai dalam 15 tahun kariernya. Bahkan saya kira dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Jadi tidak ada yang bisa dibandingkan dengan dirinya,” tutup Bernardo.

Komentar

komentar