web
analytics
Beranda Bola Eropa Terungkap, Douglas Costa Ternyata Sempat Ragu Dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Terungkap, Douglas Costa Ternyata Sempat Ragu Dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

1.188 views
0

Secara realistis, memangnya tim mana di dunia ini yang tidak ingin diperkuat Cristiano Ronaldo?

Simak pula:

Salah satu pemain terhebat di dunia, yang mampu mengubah kedudukan, peraih lima kali Ballon D’or, mesin gol yang mengerikan, dan sangat sedikit orang yang tidak suka dengannnya.

Namun, secara mengejutkan, ternyata bintang Juventus Douglas Costa justru sempat meragukan kedatangan Ronaldo ke timnya di Serie A Italia.

Seperti dilaporkan Goal, via The Sun, Costa khawatir bawa kedatangan Ronaldo bisa membuat suasana di Delle Alpi menjadi kacau, karena kebintangannya.

“Percaya atau tidak, saya tidak menanyakan kapan Cristiano Ronaldo akan tiba, namun saya lebih menanyakan: seperti apa nanti ruang ganti kami dengan keberadaannya?” ucap Costa.

Pemain asal Brasil ini merasa perlu merasa khawatir, karena sudah lama di Nyonya Tua tidak ada pemain yang berstatus mega bintang. Sehingga kebersamaan mereka dan kesetaraan para pemain sudah terjalin dengan kuat.

“Kami sudah saling memiliki sebagai rekan dan saudara di Juventus. Sehingga sempat ada keraguan kehadiran Ronaldo akan membuat semuanya berbeda,” imbuh mantan pemain Bayern Muenchen ini.

“Ternyata dia bisa dengan cepat memenangkan hati semua orang di sini!”

“Saya salah sangka. Ternyata Cristiano adalah sosok yang sederhana, pekerja keras yang selalu ingin menang di semua pertandingan. Dia adalah sosok pemain yang selama ini dicari Juventus, jadi kehadirannya selalu bisa memberikan banyak arti bagi kami saat ini,”

“Saat dia bergabung. Saya berpikir, benarkah ini adalah pemain terbaik di dunia, bisa gabung dengan kami? Namun dengan cepat, kami bisa saling menyesuaikan diri, dan klub berkembang dengan luar biasa dalam berbagai aspek. Kontribusi Cristiano sangat terasa memang,”
Ronaldo, jadi bintang keberhasilan Juventus menembus perempat final Liga Champions, setelah pada tengah pekan lalu mencetak trigol ke gawang Atletico Madrid.
Gol tersebut, membuat pemain berusia 34 tahun itu mencatatkan 19-gol di musim ini, setelah kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus dengan nilai transfer mencapai 100 juta poundsterling.
Juventus kini membuka peluang kembali bisa meraih trofi Liga Champions, setelah terakhir pada 1996 yang lalu. Costa sangat percaya diri, kini mereka sedang dalam kekuatan terbaik untuk mewujudkannya.
“Cristiano mencetak gol setiap pekan, dia membawa lebih banyak fans untuk hadir di stadion, kami berharap bisa selalu menang dan mencatatkan sejarah bersama dirinya. Dia adalah pria yang tangguh, dan kerja kerasnya selalu menginspirasi kami,” tutup Costa.

Komentar

komentar