STRIKER.ID- Keberadaan pemain depan Robert Lima Guimaraes bersama Arema FC mulai dpertanyakan. Performa kurang baik dan dan sikap penolakan dari Aremania, membuat pemain berjuluk Gladiador ini keberadaannya terancam.

Menurut asisten pelatih Arema FC Kuncoro, dalam laga terakhir lawan Persela, Gladiador menunjukkan performa tak bagus. Sehingga berimbas pada keraguan tim pelatih untuk menurunkan di laga berikutnya.

Terbukti, pada laga terakhir melawan Persita Tanggerang pemain berusia 32 tahun tersebut tidak diturunkan.

“Saat lawan Persela, dia berkali-kali jatuh dan dan kehilangan kontrol. Dia seperti tidak bisa membawa tubuhnya. Tentu ini bukan hal yang baik,” kata Kuncoro.

Hanya saja soal keberlanjutan nasib Gladiador di Arema, Kuncoro memilih untuk menyerahkan kepada manajemen.

“Sekarang Robert lah yang harus menentukan nasibnya sendiri. Soal bagaimana masa depannya, lebih baik ditanyakan kepada manajemen saja. Yang pasti, kita ingin yang terbaik,” lanjut Kuncoro.

Sementara sumber internal Striker.id di Arema FC, membenarkan bahwa kini masa depan Robert sedang dalam pembahasan manajemen. Soal masa depannya, memang ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan.

“Sekarang si Robert ini memang jadi bahasan. Hanya saja Arema juga sudah mengeluarkan banyak dana mendatangkan dia. Termasuk juga pengurusan surat-surat legalnya agar bisa main di Tanah Air,” ucap sumber yang namanya tak mau dipublikasikan ini.

Komentar

komentar