photo: instagram

STRIKER.ID – Ada satu nama yang di pra musim ini memutuskan cabut dari skuat Arema FC, sebelum kompetisi dimulai. Ia adalah penyerang muda Dalmiansyah Matutu. Menghilang hampir satu bulan dari Markas Singo Edan, rupannya pemain berusia 21 tahun ini sudah memiliki tim baru.

Baca juga:

Matutu pertama kali berskostum Singo Edan pada musim Liga 1 2017. Namun sepanjang musim, striker asli Lampung ini jarang mendapatkan menit bermain. Alhasil di akhir musim, ia sempat pamit dari tim Arema.

Namun, secara mengejutkan di awal pra musim 2018, nama Matutu kembali ke tim Arema FC yang saat ini dipimpin oleh Joko Susilo. Sempat dipertanyakan publik, namun Matutu tetap mendapatkan kontrak baru bersama Arema.

Tapi nasibnya di musim kedua bersama Arema tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Bahkan pada 2018, Matutu sama sekali tidak mendapatkan menit bermain di Liga 1. Ia hanya pernah merasakan rumput lapangan beberapa saat, ketika di ajang Piala Indonesia.

photo: merdeka.com

Awal musim 2019, nama Matutu masih tetap ada dalam skuat Arema. Bahkan dikabarkan ia akan kembali meneken kontrak dengan tim asal Malang tersebut. Namun, beberapa waktu yang lalu, pemain yang pernah seleksi bersama Timnas U-19 dan U-22 ini memutuskan pamit dari Arema.

Namun, hampir sebulan setelah namanya menghilang dari Arema, kabar terbarunya, seperti dilansir dari Tribun Lampung, ternyata Matutu kini aktif berlatih bersama klub baru yang berafiliasi dengan Perseru Serui, Perseru Badak Lampung FC.

Bahkan Matutu sudah selama dua pekan terakhir, berlatih bersama skuat Badak Lampung di Jakarta. Hanya saja memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub dengan logo khas hewan langka Indonesia tersebut.

Hanya saja, jika Matutu memang bergabung dengan Badak Lampung, artinya, dia memang pulang kampung, karena ia memang dikenal sebagai putra daerah Lampung.

Komentar

komentar