STRIKER.ID – AC Milan dikabarkan tertarik dengan bintang lini depan Everton Richarlison. Namun raksasa Italia tersebut harus menyediakan setidaknya 60 juta poundsterling untuk menebus pemain asal Brasil tersebut dari Goodison Park.

60 juta poundsterling jelas bukan nilai yang kecil bagi AC Milan. Namun, seperti dilansir dari calcio mercato, via thesun.co.uk, diyakini Richarlison adalah solusi bagi lini depan Rossonerri yang dirasa masih belum maksimal.

Baca juga:

Richarlison sendiri merupakan pemain baru di Everton. Ia baru bergabung pada musim panas lalu dari Watford dengan nilai transfer 35 juta poundsterling.

Sejauh ini penampilan Richarlison bersama Everton memang terbilang menjanjikan. Ia berhasil melesakkan 12 gol dari 31 penampilan di musim ini.

Permainan yang atraktif dan tajam itulah, yang akhirnya menarik perhatian bos Milan Gennaro Gattuso.

Namun untuk mewujudkan keinginan mantan gelandang Timnas Italia tersebut Milan harus merogoh kocek yang dalam, dan hal ini masih memerlukan pertimbangan matang dari manajemen.

Everton sendiri memasang harga tinggi, karena mereka juga sebenarnya tidak menginginkan sang pemain untuk angkat kaki. Dengan usianya yang masih 21 tahun, The Toffees melihat Richarlison adalah aset berharga untuk jangka panjang.

Karena itulah Richarlison hanya akan diizinkan pergi, jika ada klub yang berani menebusnya dengan nilai minimal 60 juta poundsterling.

Milan sendiri, tampaknya siap melepas sejumlah pemainnya, untuk bisa menambah modal, dalam rangka mengamankan jasa Richarlison dari Everton.

Komentar

komentar