STRIKER.ID-Pelan tapi pasti, Sriwijaya FC mulai menyusun kekuatannya untuk betkompetisi di Liga 2 musim 2019. Yang terbaru, Laskar Wong Kito meresmikan susunan kepelatihan mereka.

Seperti dilansir dari Sripoku, sebagai pelatih kepala SFC menunjuk pelatih yang punya sejarah panjang bersama mereka yaitu Kas Hartadi. Musim lalu Kas sukses menghantarkan Kalteng Putra promosi ke Liga 1.

Sebagai asisten pelatih, Kas Hartadi memilih sosok yang juga tak asing bagi publik Palembang, yaitu Hartono Ruslan. Sama seperti Kas Hartadi, Hartono juga pernah beberapa kali menjabat sebagai pelatih di tim asal Kota Palembang itu.

Photo: tribunnews.com

Lalu menariknya, sebagai pelatih kiper, manajemen Laskar Wong Kito menunjuk soso baru tapi akrab dengan Sriwijaya FC, yaitu Ferry Rotinsuslu, yang lama dikenal sebagai penjaga gawang kebanggaan pemdukung Sriwijaya FC.

Trio pelatih ini akan berkolaborasi untukĀ  bisa kembali bisa berbicara banyak di kancah persepakbolaan nasional.

Tugas pertama mereka, adalah segera melakukan rekruitmen pemain. Untuk hal ini Kas Hartadi berharap bisa menggunakan kerangka pemain berpengalaman, didukung dengan pemain-pemain muda berkualitas.

Kas juga memastikan, tidak akan menarik mantan pemainnya dari Kalteng Putra.

Komentar

komentar