STRIKER.ID – Dua pemain Inter Milan Mauro Icardi dan Ivan Perisic dipastikan akan angkat kaki dari markas Inter pada musim panas mendatang, setelah klub sekota AC Milan tersebut berencana memasukkan keduanya dalam daftar transfer.

Baca juga:

Dua tim papan atas Liga Primer Inggris Manchester United dan Arsenal dijagokan bisa mendatangkan dua pemain yang sempat jadi andalan Inter Milan tersebut. Dimana Icardi beberapa pekan terakhir secara dramatis ‘disingkirkan’ dari tim, dengan dicabutnya ban kapten dari lengannya.

Dilansir dari Metro.co.uk, meskipun sudah tersingkir dari skuat utama Inter, namun tidak ada yang meragukan bahwa Icardi adalah salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa, dimana Real Madrid pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Hingga saat ini Icardi masih jadi salah satu top skor klub biru hitam tersebut dengan 17 gol dari 31 pertandingan.

 (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Sementara Perisic, juga pada jendela transfer musim dingin lalu sudah nyaris berkostum Arsenal. Ia gagal ke Arsenal karena adanya perbedaan nilai transfer dan prinsip diantara Inter dan Arsenal.

Namun informasi yang beredar menyebutkan, bahwa kedua klub sudah mencapai kata sepakat, dan akan melanjutkan proses transfer pada musim panas mendatang.

Spaletti bakal susul Icardi dan Perisic?

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti juga setali tiga uang dengan Perisic dan Icardi, kariernya bersama Inter sudah diambang finish. Bisa jadi nasibnya akan ditentukan dengan mampu tidak dia mengamankan posisi Inter di tiga besar Serie A demi tiket ke Liga Champions musim depan.

 

Komentar

komentar