foto: vikingpersib.co.id

STRIKER.ID – Gagal total di Piala Presiden 2019, menjadikan Persib Bandung melakukan evaluasi total. Gerak cepat pun diambil manajemen Maung Bandung untuk memperbaiki kualitas skuat. Salah satunya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk impor.

Seperti dilansir dari Bola.com, Manajer Persib Umuh Muchtar berbicara, bahwa setidaknya ke depan sebelum Liga 1 dimulai, pihaknya akan mndatangkan empat pemain baru.

Dua diantara empat pemain bidikan tersebut adalah legiun asing. Saat ini Maung Bandung sendiri baru memenuhi tiga dari kuota empat pemain asing. Sehingga bisa dipastikan, hal ini adalah ancaman dari tiga punggawa asing yang sudah dimiliki Persib saat ini.

Simak juga:

 “Ya, kami akan mendatangkan empat pemain lagi ya. Harus pemain asing dua, pemain lokal dua,” kata Umuh Muchtar.

Saat ini Persib sudah diperkuat tiga pemain asing. Mereka adalah bek Bojan Malisic, Srdan Lopicic yang berposisi sebagai gelandang, dan Ezechiel N’Douassel yang merupakan seorang penyerang.

Dari tiga pemain tersebut, saat ini hanya Lopicic yang posisinya paling digoyang. Lantaran penampilan mantan gelandang Borneo FC tersebut dinilai tidak kunjung menggembirakan.

Soal ini, Umuh masih belum mau membuka kartu. Ia tak bisa memastikan soal masa depan pemain berkebangsaan Montenegro tersebut.

“Tidak tahu ya. Tenang saja. Itu baru rencana mendatangkan empat pemain baru. Semuanya nanti tergantung pelatih Persib,” imbuh Umuh.

Dalam sorotan suporter

Lopicic memang menjadi bahan perbincangan hangat bagi fans Persib. Mereka kecewa dengan kemampuan pemain yang pernah memperkuat Arema Cronus tersebut. Atas situasi ini suporter berharap manajemen tanggap dan bisa segera mengambil sikap.

Performa kurang menyakinkan pemain dengan spesialisasi playmaker ini juga memberikan sumbangsih kegagalan Persib Bandung melaju ke fase 16 besar di Piala Presiden 2019. Padahal Persib sendiri berstatus sebagai tuan rumah grup.

Sedangkan untuk satu slot pemain asing lainnya, sudah pasti akan diisi pemain berpaspor Asia, yang hingga detik ini di Persib memang masih lowong. Soal siapa kadidatnya, pihak Pangeran Biru masih mengunci rapat – rapat informasinya.

Komentar

komentar