STRIKER.ID – Real Madrid secara resmi sudah membuat penawaran resmi pertama untuk Eden Hazard. Namun tawaran tersebut masih ditolak mentah – mentah oleh Chelsea.

Seperti dilansir dari theweek.co.uk, bahwa dengan kembalinya Zinedine Zidane sebagai bos di tim Real Madrid, tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut siap kembali membangun  kekuatan baru.

Baca juga:

Hazard sendiri jadi pemain pertama yang diinginkan pelatih asal Prancis tersebut jadi pemain Real Madrid untuk musim depan. Dikabarkan Los Galacticos sudah memberikan tawaran resmi kepada Chelsea untuk pemain asal Belgia tersebut, sebesar 100 juta poundsterling. Namun pihak Chelsea masih enggan merespon tawaran tersebut.

Meskipun begitu, Real tidak patah arang. Mereka masih yakin bisa mendapatkan Hazard, pada musim panas 2019 ini. Karena Chelsea sendiri harus melepaskan pemain berusia 28-tahun tersebut, sebelum kontraknya habis.

Karena jika Chelsea gagal menjual Hazard, atau mengikatnya dengan kontrak baru, maka mereka akan gigit jari melihat pemain andalannya tersebut bergabung dengan Madrid secara gratis. Kontrak Hazard akan segera habis pada 2020 mendatang.

Neymar jadi pilihan lain

Semenytara, koran Inggris Daily Record memberitakan bahwa selain Real Madrid kini memburu Eden Hazard, namun mereka juga punya pemain alternatif. Ia adalah striker Paris Saint Germain Neymar.

Presiden Real Florentino Perez sudah lama mendambakan bintang Brasil tersebut menjadi bagian skuatnya. Zidane sendiri kabarnya setuju – setuju saja dengan rencana bos nya tersebut, jika Real masih kesulitan memboyong Hazard ke Spanyol.

PSG sendiri, selama ini selalu menyatakan sama sekali tak ada niatan untuk melepaskan Neymar, yang datang dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer 200 juta poundsterling pada 2017 yang lalu.

Namun, bisa jadi rekor ini akan patah, jika PSG mengamini proposal Real yang konon nilainnya mencapai 350 juta euro untuk Neymar.

Hanya saja Neymar ingin kepindahannya ke Real Madrid juga dibarengi dengan Eden Hazard. Pemain berusia 27-tahun ini kabarnya tidak ingin tekanan besar bersama Real karena harga tinggi hanya bertumpu kepada dirinya.

United Batal Datangkan Bale

Masa depan Gareth Bale sendiri berlanjut dalam pertanyaan besar di Madrid. Namun dikabarkan bahwa salah satu peminatnya Manchester United batal mengajukan tawaran.

Manajemen United batal untuk bisa membeli Bale dari Real karena mereka merasa terlalu mahal dengan harganya, jika dibandingkan dengan usia pemain asal Wales tersebut yang sudah mencapai 29-tahun.

Dikarenakan, manajer interim United Ole Gunnar Solksjaer hanya akan mendatangkan pemain muda dengan potensi jangka panjang, untuk mengembalikan citra Setan Merah sebagai tim penghasil pemain bintang.

Salah satu pemain yang diidamkan manajer asal Norwegia tersebut untuk bergabung dengan United, adalah winger Borussia Dortmund Jordan Sancho yang masih berusia 18 tahun. Kabarnya United dan Dortmund sudah mencapai kesepakatan di angka 80 juta poundsterling untuk pemain timnas Inggris tersebut.

Komentar

komentar