STRIKER.ID – Terkait rumor ancaman pemecatan yang kini ramai di kalangan publik pecinta Persib Bandung, gelandang Srdan Lopicic memilih untuk diam.

Sebelumnya, posisi Lopicic dinilai terancam, pasca manajemen Maung Bandung merencanakan untuk mendatangkan dua pemain asing baru. Yaitu dari Asia dan Eropa.

Simak juga:

Kencangnya isu pemecatan Lopicic santer dipublik, setelah penampilan gelandang berkebangsaan Monetenegro tersebut dinilai kurang maksimal, dan disorot tajam oleh Bobotoh. Bahkan dalam dua laga Piala Presiden 2019, mantan pemain Borneo FC ini absen.

Namun begitu pemain yang menoleh jika dipanggil Lopi ini mengaku masih optimis bisa memberikan penampilan maksimal untuk Maung Bandung. Apalagi cedera hamstring yang selama ini menderanya sudah pulih total.

“Saya sudah sembuh. Latihan juga sudah tidak ada masalah. Selama libur saya di Bandung dan saya tetap latihan,” ujar Lopi, seperti dilansir dari Bola.com.

Pemain yang pernah memperkuat Arema Cronus tersebut mendapatkan cedera, ketika Persib kalah dari Tira Persikabo di laga perdana Piala Presiden 2019.

“Tapi itu tidak terlalu serius, sekarang sudah sembuh dan kami persiapan untuk musim ini, tapi yang paling penting di kompetisi nanti,” ujar Lopi.

“Selama libur saya terapi dengan fisioterapis Bni, latihan, dan sekarang persiapan untuk TC,” ucap lopi mengakhiri.

Komentar

komentar